Suara Hati Anak Palestine




Ayah…kata mereka (Yahudi) engkau seorang penjahat
Padahal sebenarnya engkau bukan seorang penjahat
Ayah…!! Mengapa mereka menjauhkan Engkau dariku
Mereka menangkapmu tanpa memberi kesempatan
Untuk menciumku walaupun hanya untuk sekali saja
Atau untuk mengusap air mata ibu
Ibu…!! Aku melihat air mata di kelopak matamu di setiap pagi,
Apakah Palestina tidak berhak diberi pengorbanan…?
Setiap hari aku bertanya pada Matahari
Ibu.., Apakah Ayah akan kembali pada suatu hari
Ataukah dia akan pergi selamanya sampai hari kiamat
Atau dia akan mengusap air mata ibu yang terus menetes setiap hari..?
Wahai ayah dimanakah engkau..?
Ooohh bayi-bayi yang dijajah..
Kini telah datang hari raya baru menggantikan hari raya tahun lalu
Dan bayi baru pun terlahir setelah bayi yang itu,
Dan para Syuhada berguguran setelah gugurnya Syahid yang lalu
Sedang ayah masih disembunyikan dibalik jeruji besi
Dalam sel yang mengerikan yang tidak layak dihuni oleh manusia
Mana hari kemenangan dan kehancuran penjara-penjara besi itu..?,
Malulah kalian……
Malulah kalian……
Malulah kalian……
Aku ingin Ayah pulang.
Aku ingin Ayah pulang.
Aku ingin Ayah pulang.

Semoga Allah senantiasa mempertemukan mereka di surgaNya nanti, dengan gelar mereka sebagai para syuhada..

subhanallah.. indah 


Syukran jiddan ..sudi baca entry nie


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Full Edit By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.