Still NOT Good Enough..







muhasabah..
semoga hati diselimuti ketenangan.
aamiin..

semoga air mata dapat menghapus semua dosa..
aamiin..

Aku masih punya hati..
Kau pasti tahu itu..



Cinta ini masih tersimpan..
Meski semua kini hanya..
Hanyalah fatamorgana..

Bukankah ini lebih baik?
Mencintai seseorang dalam diam. Mengaguminya tanpa ucap. Hanya aksara yang dapat mewakili semua perasaan.
Bukankah ini yang terbaik?
Menyertakan namanya dalam doa-doa, dan mengharapkan kebahagiaannya dengan doa.
Bukankah ini hal paling baik?
Ketika kita mencintai seseorang, menyimpannya dalam hati, mengagumi sekadarnya. Bukankah itu juga cinta?
Tak perlu diungkapkan berlebihan.
Ya, aku mencintainya, dan ia selalu ada dalam doa-doaku.
Jika mengungkapkannya hanya menimbulkan masalah, bukankah lebih baik aku menjaganya di hatiku?
Rabbi.. biarlah aku mencintainya dalam diam..
Biar ia berusaha sebaik mungkin dalam hidupnya tanpa ada aku yang menambah bebannya.
Biar ia tetap sebiasanya tersenyum tanpa merasakan sakit karena cinta, karena cinta tak selalu indah.
Biarlah waktunya disibukkan oleh hal-hal yang bermanfaat dan memperkaya jiwanya daripada sekedar memikirkan bagaimana menjaga perasaanku.
Rabbi.. jaga dan lindungi ia, bahagiakan ia..meski tak bersamaku..
Aamiin..



Syukran jiddan ..sudi baca entry nie


1 comment

7 Januari 2012 pada 6:05 PTG

subhanallah ^_^

Catat Ulasan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Full Edit By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.