Pernah Jatuh Hati?


 Sahabat2, jom bercinta! ♥ ^^

Hadits qudsi : “Cinta-Ku berhak dimiliki orang-orang yang saling mencintai karena Aku. Cinta-Ku berhak dimiliki orang-orang yang saling menyambung hubungan karena Aku. Cinta-Ku berhak dimiliki orang-orang yang saling menasihati karena Aku. Cinta-Ku berhak dimiliki orang-orang yang saling mengunjungi karena Aku. Dan cinta-Ku berhak dimiliki orang-orang yang saling memberi karena Aku” (Imam Ahmad).
 Jika ditanya, adakah ana pernah jatuh hati?
Jujur, ana akan menjawab, ya.

Semenjak kecil menjiwai seerah membuatkan ana jatuh hati kepada 2 orang pemuda. Yang tidak sempat ana jumpa, malah yang tidak mampu ana imaginasikan wajah mereka. Tetapi terlalu sungguh hati ini tidak malu untuk mengagumi dan 'jatuh cinta'.

2 pemuda itu adalah Khalid alWalid dan Abu Ubaidah Amir alJarrah.

bermimpi untuk kesekian kali.... iaitu berdiri di hadapan makam Abu Ubaidah r.a. Berbisik sambil memegang 'kantong' itu, lalu diri ana berkata  "semoga dari rahim ini lahirnya pemuda seperti pemudanya Abu Ubaidah".
amiin ya rabbal alamin,,,
ingin pulang padaNYA dengan Qalbu saleem...


Syukran jiddan ..sudi baca entry nie


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Full Edit By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.