PAGI INI SAYA CANTIK SEKALI


PAGI INI SAYA CANTIK SEKALI   Berkali-kali saya menengok ke cermin, namun apa yang terpampang di cermin memang bukan mimpi Pantulan wajah yang terukir di sana sungguh menarik, bahkan dalam pandangan mata saya sendiri   Lihatlah mata saya, maka engkau akan mendapati apa yang saya dapati Mata itu berbinar-binar bak bintang bercahaya meski tanpa softlens Kelopaknya yang tanpa eyeshadow tampak segar, sehat dan penuh Pipi saya halus tanpa bedak dan blush on, bersemu, lembut dan jernih Lihatlah senyum di bibir saya, senyum merekah tanpa listik di bibir  Maka, hal apakah gerangn yang menjadikan hari ini saya cantik sekali??......  Ternyata semalam saya tertidur nyenyak sekali, sebelum tidur saya tak lupa membaca doa, mengantar tidur dengan surat Al Ikhlas, An Nas, ayat kursi, dan mengulang beberapa hafalan meskipun sedikit  Kemudian saya mengingat kembali apa yang telah saya lakukan hari itu, saya mengikhlaskan diri atas semua interaksi dengan segala makhluk.  Kemudian, jauh sebelum subuh tiba, Allah membangunkan saya untuk shalat tahajud dan witir, barangkali inilah yang menyebabkan saya mampu mengangkat dagu sejajar dengan rahang, penuh percaya diri, karena yakin Allah menyertai  Segala puji bagi Allah, sungguh saya cantik sekali pagi ini.....  Sahabat,  sesungguhnya semua sikap jiwa akan berimbas kepada penampilan fisik semangat, dan optimisme akan memancar, menjadikan mata berbinar-binar kepasrahan dan kepercayaan pada Allah akan memancarkan aura wajah yang jernih dan segar Mungkin ada saat dimana kita kehilangan kecantikan kita, tapi pastikan kita meraihnya kembali  Sahabat,  mari kita "dandani

Syukran jiddan ..sudi baca entry nie


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Full Edit By Nabila Medan. All Right Reserved To Me.